7.29.2009

TOSHIBA U405D ; laptopnya trikAntara hahaha


Nah kali ini trikAntara bakal ngebahas mengenai laptop TOSHIBA U405D S2852, kenapa ngebahas ni lapie, yak karena lapie ku juga yang ini heheeh…

Apa sejarahnya kow trikAntara memilih ni lepie(bagi yang gak tahu lepie, lepie tu bahasa gaulnya karang untuk Laptop, ada juga si bahasa lainnya yaitu Tengtop hehehe )?

Awalnya aku berencana membeli laptop karena udah mendesak banget dengan kebutuhan perkuliahan. Perlu internetan lah, ngetik kemana-mana lah, karena saking gak tahannya akhirnya memutuskan untuk membeli ni lapie.

Kenapa memilih TOSHIBA U405D S2852 ?
Cerita sambil menjelaskan ni laptop ya? Saya kan kuliah di Teknik Sipil jadi saya memerlukan sebuah laptop yang bisa saya pake untuk ngetik, internetan, maen game,dan yang paling penting saya gunakan untuk ngambar, nah dari keperluan saya tadi saya memilih TOSHIBA U405D S2852. Kenapa? Karena sangat cocok dengan apa yang saya perlukan sob. Kenapa gitu? Gini penyebabnya, saya melihat dari spesifikasinya sebagai berikut:


Genuine Windows Vista Ultimate,AMD Turion X2 Dual Core Processor RM-70(2.0 Ghz,1MB L2Cache), 4Gb DDR2 SDRAM P6400, 250GB (5400rpm) HDD, DVD SuperMulti Double Layer Optical Drive, 13.3 Widescreen Display with TruBrite Tecnology, ATI RADEON 3100 up to 1407, Wireless-LAN Atheros 802.11b/g, 5 in 1 Media Reader, Webcam, 3x USB 2.0, VGA, LAN 10/100Base-TX, Modem 56Kbps, Audio, Firewire, Express Card Slot.
Kalau mengenai harga, Harga internasionalnya segini : $729.99, kalau harga pasaran Indonesia Rp. 10.500.000,00 (banyak nyari untung ya?, tapi itu masih bisa nego)


Gimana, mantep kan? Windowsnya udah asli Vista Ultimate, RAMnya udah 4 Gb (mantap!) sangat mantap untuk maen game dan ngambar disain rumah untuk saya. Trus Hardisknya udah 250 Gb, banyak kan walaupun gak sebanyak 320 Gb tapi dah cukup untuk menyimpan data sedunia ini kan. RM-70 berarti udah gak panes lagi sob. Terus dari ukurannya udah 13.3 inci, kecil dan ukurannya pas banget sob. Dan lain2 lah sob..

Dari spesifikasi diatas trikAntara memilih TOSHIBA U405D S2852 sebagai laptopnya karena berdasarkan keperluan trikAntara sendiri. trikAntara tidak menyarankan atau mempromosikan untuk memilih laptop ini juga tetapi pilih ja sesuai dengan keperluan sobat. Biar lebih jelas cara untuk memilih laptop yang tepat lihat postingan ini, atau lihat juga di kolom sebelah ya heheh…

Terimakasih sobat dah sempatkan membaca, semoga artikel ini bermanfaat ya..hahahahah

Tanggapan Sobat:

1 comments:

salsam kenal ya klik disini untuk berkunjung ke blog saya

Post a Comment